Jumat, 27 Desember 2013

NYUNYU.COM

HAIIIIIIIIiiiIIIIiiiIIiIIIi!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! *ngosh-ngosh-an*

Udah lama banget ga nulis, kangeeeennnn band deh sama kamuu, iya kamuu eh bukan bukan kamu tapi kamu. Yak! Kamu. By the way, Happy Holidays! Liburan pada kemana nih? Ga nge dokem dirumah aja dong? Jangan sampe pas liburan panjang kamu lagi ga punya uang. Apalagi kalo pelajar zaman sekarang, macem kita gini biasanya emang cuma ngandelin uang jajan dari orang tua aja. Tapi ya namanya takdir Tuhan, kita tidak bisa berkata lain, betul? #eaeaeeaa. Susah emang kalo ga punya uang. Tapi tenanggggg, kita tetep bisa santai kayak di wc sambil ngopi ngopi cantik kayak Raisa. Gue bakal kasih tau apa yang lo bisa lakuin kalo pas liburan lo cuma bisa dirumah, dirumah dan dirumah.

INTERNETAN


Satu-satu nya hal yang paling asik dan pastinya seru dilakuin kalo lagi liburan dan cuma bisa di nikmatin di rumah ya internetan. Pepatah yang gak patah pernah bilang kalo buku adalah jendela dunia tapi sekarang semenjak negara api menyerang semakin pesatnya teknologi pepatah pun jadi patah dan berubah menjadi internet adalah jendela dunia. Kamu bisa tau apa aja yang lagi nge-hip dari belahan dunia manapun.

Udah ga bingung lagi dong sekarang? Eh apa? Masih bingung? Ya ampuunn. Oke-oke tenang gue bakal kasih tau lo website-website yang anak muda banget dan pastinya seru dan jelas ga ngebosenin. 

1. NYUNYU.COM  


IMHO, Nyunyu ini bener bener website yang anak muda banget. Seru pasti, ngebosenin jelas ngga. Di Nyunyu lo bisa dapet ilmu, dapet duit, dapet temen sampe dapet pacar! Iya PACAR, tenang-tenang lo ga salah baca kok P-A-C-A-R. Jadi buat lo para jomblo-jomblo yang berbahagia maupun yang gak berbahagia lo bisa cepet dapet pacar. Caranya? Lo tinggal mampir di kolom Masih Single nya Nyunyu



Lo juga bisa pilih pacar yang sesuai keinginan lo dari mulai cewek/cowok, hobi, umur sampe wilayah! Jadi lo ga LDR gitu deh. Kurang keren apa coba kan?

Nyunyu juga punya kolom Main Article, yang isinya ada :
1.    Article
Disini lo bisa baca-baca article tentang infromasi apapun pokoknya semuanya anak muda banget. Lo juga bisa kirim article ke Nyunyu jadi ya bisa ngeksis dong jelas.

2.    Rekomendasi
Lo ga mau dong ke bingungan dalam melakukan sesuatu? Di sini Nyunyu bener-bener kasih rekomendasi tentang apa pun, dari mulai film, buku, lagu pokoknya seru dan anak muda banget!

3.    Pemadam Kelaparan
Lo laper? Dirumah ga ada makanan? Males masak? Ga bisa masak? Gampang. Di sini banyak bangettt tempat makan yang pasti enak dan seru buat nongkrong2 cantik. Dari mulai yang harganya bisa dengan uang jajan kita sampe yang mesti minta orang tua dulu.

4.    Events
Sebagai anak muda yang tingkat ke-gaul-an nya ga boleh di ragukan lagi. Kita ga boleh yang namanya ngelewatin event-event keren demi menjaga kestabilisasi kegaulisasi kita. Dari mulai info-info acara sosial sampe pensi-pensi yang semuanya ga boleh kita lewatin.

5.    Nyubrol
Sekarang kan tuh lagi banyak ya yang namanya Selebtwit. Nah, disini Nyunyu banyak ngobrol-ngobrol sama banyak selebtwit keren sebenernya ga Cuma selebtwit sih banyak dari artis twitter, artis youtube sampe artis beneran.

Selain Main Article dan Masih Single Nyunyu juga punya Kosanyu yang kependekan dari Komik Sarang Nyunyu sesuai dengan namanya, komik. Komik yang tokoh2nya juga kebanyakan dari orang-orang di belakang layar nyunyu.com. Ada juga Pojok Galau. Disini kita bisa curhat tentang ke-galau-an kita kepada ahlinya *amin*, yaitu Tante Mer dan Abang Solushit. Jadi tenang apapun masalah lo dateng aja ke mereka, oke? Kemudian ada Nyutube yang isinya ya jelas video-video seru.

2. NYUNYU.COM
3. NYUNYU.COM
4. NYUNYU.COM
5. NYUNYU.COM
6.
7.
....
100000000000000000. NYUNYU.COM
 
Pokoknya website yang anak muda banget ya emang nyunyu.com deh. Disini yang penting bisa jadi ga penting dan yang ga penting bisa jadi penting banget! Karena menurut Nyunyu Yang Penting Nggak Penting.





P.S: Kalo udah buat account Nyunyu jangan lupa follow gue ya @devitarhm, oke!xx


Peace&Spread the Love

Selasa, 19 November 2013

MEDLEY LAGU DAERAH



SENI BUDAYA - MEDLEY LAGU DAERAH
Lir Ilir – Jawa Tengah // Yamko Rambe Yamko – Papua/Irian Jaya // Ayo Mama – Maluku/Ambon

Lir ilir lir ilir tandure wong sumilir
Tak ijo royo royo
Tak sengguh panganten anyar
Cah angon cah angon penekna blimbing kuwi
Lunyu lunyu penekna kanggo mbasuh dodotira

JENGJET JENGJET JET <--*intro*

Hee yamko rambe yamko aronawa kombe
Hee yamko rambe yamko aronawa kombe
Teemi nokibe kubano ko bombe ko
Yuma no bungo awe ade
Teemi nokibe kubano ko bombe ko
Yuma no bungo awe ade

…………….

Ayo mama,
 jangan mama marah beta
Dia Cuma, dia cuma pegang beta
Ayo mama,
jangan mama marah beta
Lah orang muda punya biasa


----------------------------------------------------------------------------------


SENI BUDAYA - MEDLEY LAGU DAERAH
Si Patokaan – Sulawesi Utara // Sajojo – Papua // Kicir - Kicir – Jakarta


Sayang sayang si patokaan
Matego tego gorokan sayang
Sako mangemo tanah man jauh
Mangemo milei leklako saying

JENGJET JENGJET JET <-- *intro*

Sajojo, sajojo 
Yumanampo misa papa 
Nasamuna muna muna keke 
Samuna keke 

kicir kicir ini lagunya
lagu lama ya tuan dari jakarta
saya menyanyi ya tuan memang sengaja
untuk menghibur menghibur hati nan duka
burung dara burung merpati
terbang cepat ya tuan tiada tara
bilalah kita ya tuan suka menyanyi
badanlah sehat ya tuan hati gembira
buah mangga enak rasanya
si manalagi ya tuan paling ternama
siapa saja ya tuan rajin bekerja
pasti menjadi menjadi warga berguna
  
by. Debora&Devita
Peace&Spread the love

Selasa, 03 September 2013

VNS - Bukan Dirimu

Saking bingungnya mau nge-post apa.. Ya ini lah. Baru tau lagu ini terus langsung suka deh>.< Norak emang gue hehe.. Ya monggo di denger:))

 

Ku coba dekati pada suatu hari
Sebuah cinta yang telah terlewati
Kau bersikap manis, kau curi hatiku
Namun kau tak sendiri

Dan di belakangmu seseorang menunggu
Engkau sebut dia pujaan hatimu
Ku hanya terdiam tak dapat berkata
Karena ku tahu kau memilihnya
 
Dan tak ada dirimu untukku
Berbahagialah dirimu dan dirinya
Kini ku sadar ku bukanlah milik dirimu
Ku hanya seseorang yang terlupakan

Bayangmu yang semu memperhatikanku
Memberikan satu harapan kelabu ooh
Dirimu dirinya sudahlah tak akan berpisah
Walau ku berharap sebaliknya

Dan tak ada dirimu untukku
Berbahagialah dirimu dan dirinya
Kini ku sadar ku bukanlah milik dirimu
Ku hanya seseorang yang terlupakan

Dan tak ada dirimu untukku
Berbahagialah dirimu dan dirinya
Kini ku sadar ku bukanlah milik dirimu
Ku hanya seseorang yang terlupakan

Berbahagialah…
Kini ku sadar ku bukanlah milik dirimu
Ku hanya seseorang yang terlupakan


Peace&Spread the love!




Kamis, 25 April 2013

Festival Tulip Tanto di Toyooka, Jepang

Bunga. cewe mana yang ga suka bunga, ya walau gue sebenernya suka tapi ga terlalu fanatik gitu sama bunga. Cuma sekedar suka, IMHO kalo ngeliat bunga itu kayka tentram, indah, cantik.

Baru tau sih sebenernya kalo ternyata ada Festival Bunga Tulip di Jepang. Festival bunga tulip ini diadain tanggal 22 April 2013 di Toyooka, Hyogo, Japan. Ribuan bunga tulip membentang di sebuah lahan yang luas banget. Ada 3 warna dari kuning, merah dan merah muda alias pink. Semuanya cantik. Kalo bisa kesana rasanya pengin kesana hihi. 

Hopefully, that's me and him.
 
 Cuties Baby with a thousand flower

See and touch

 C'mon my boo, let's blossom! :)

 There's only one thing

Bauty yell!

Again.. Hopefully, that girl on flower is me.. 

 Come to mama boo!

Hm..

Red is sexy. There's only red.

 Give me one please? 

 C'mon boo! Let's jump! Don't stampede it!

 I wish I can do that, like two people above..

The flowers

 Someday, me and him

Say goodbye to my boo! Peace&Spread the love<3


Rabu, 20 Maret 2013

The Story

Setelah sekian lama gue ga update ini blog, akhirnya baru kali ini gue sempet lagi buat update hehe. SMA tuh ribet ya emang tapi seru banget emang. Tugas berceceran dimana-mana kayak ee kambing. Eh ini gue ga becanda! Ini serius, suer deh tugas tuh buanyaaaakkkkk banget sekalinya gaada tugas bener-bener kosong gaada apa-apa tapi tuh ya sekalinya ada tugas langsung seabrek-abrek! sampe-sampe gue bingung mau ngerajin yang mana duluan padahal mah sih ujung-ujung nya gue males dan mending gue ngerjain di sekolah aja *jangan dituru ya adik-adik:))*. Apalagi guru-guru jaman sekarang banyak banget yang ngasih tugas kelompok. Padahal yah Ibu Bapak guru yaahh you know lah kalo tugas kelompok itu pasti belum tentu semua ikut ngerjain. Apalagi tuh ya disekolah gue gatau kenapa baru tugas kelompok yang satu kelar udah dateng aja yang baru ya mirip-mirip sama pepatah 'Mati Satu Tumbuh 1.000' tapi yang ini ngga, melainkan 'Mati 1 tumbuh 1.000.000.900' *oke ini lebay*. Selama gue ga update I have many story yang pasti lo bakal sangat sangat sangat sangat capek bacanya. Sekarang udah bulan Maret, bentar lagi gue UTS lalu UAS cepet banget. perasaan gue baru kemarin gue ikut masa orientasi siswa sekarang malah bentar lagi gue yang me-masa orientasi siswa-kan adik kelas gue nantinya. Akhir-akhir ini gue lebih banyak bareng sama temen-temen kelas gue yang sekarang, groXwolven. Udah nyaman banget sama keadaan yang kayak gini, gatau gimana nanti kalo udah naik kelas dan ga bareng sama meraka lagi. Tapi gue inget kata teman gue, Stephani. Dia bilang "gapapa kali dev, ya rasanya ntar sama aja kayak lo baru pertama kali masuk X2, awalnya lo gatau kan kalo lo bakal dapet temen-temen kayak gitu? Dan awalnya lo juga takut kalo dapet temen-temen yang ga sesuai harapan lo." Yap! Thanks steph! 

Yup! This is me and Steph! She's very lol person. Just laughing if you beside her:p

That's all! Nanti bakal gue sambung di post selanjutnya yah. Senin besok gue udah UTS, tolong doain gue supaya ga ada nilai yang harus di remedial dan semua nilai gue (Devita) diatas rasta-rata. Amin.. :)

Peace and Spread the love♥

Rabu, 02 Januari 2013

Happy New Year 2013!


Woaahh! Happy New Year 2013 !!!!!!!

 



Akhirnya ga kerasa ya udah 2013 aja, entah gue ngerasa tahun 2012 itu sebentar banget. Dan gue sangat sangatt minta maaf karena udah lebih dari 3 bulan gue ga update blog lagi dan baru sekarang sempetnya. Sebenernya sih sempet terus cuma ga tau kenapa gue nya males banget buat mijitin keyboard ini haha. Gue cuma pengin cerita sikit aja tentang tahun baruan gue kali ini. Karena ini kali pertama gue tahun baruan ga bareng orang tua gue hehe, sebenernya sih tahu lalu gue bareng temen gue tapi itu ga sampe pagi. Nah tahun ini tuh yang bener-bener dapet banget have fun nya.

Tahun baru-an kali ini gue ngerayain bareng temen-temen kelas gue yang baru a.k.a groXwolven . Sebenernya sih groXwolven New Year Party udah gue rencanain dari jauh-jauh hari bareng temen gue, hana. Yang awalnya bakal di adain dirumah dia tapi pas udah hampir deket tahun baru ehh dia malah bilang ga bisa ya Alhamdulillah temen gue nadila mau merelakan rumahnya untuk kita berantakin haha. Sebelum hari H gue, nabilah, indri, nadila udah gencar banget buat ngajakin anak-anak satu kelas untuk ikut bakar-bakar sampe-sampe gue, nabilah, indri, ido, jubaedah, dwiki, sulthan, ryan nyamperin ke rumah anak-anak nya satu-satu buat nagihin uang sama ya ngajak-ngajak gitu biar semuanya ikut. Walaupun ada juga sih yang ga ikut. 

Gue berangkat bareng Dwiki, doi jemputnya pagi banget gewla. Tahun baru kan jam 00.01 WIB kan ya? eh dia dateng jam setengah 5 sorean lah. Disitu gue udah bingung deh ga enak juga sebenernya kan gue kalo Dwiki nya jadi nunggu wkwk. Soalnya gue juga masih makan, belum rapih-rapih. Yaa.. lo tau cewek lah gimanaa. Entah dia nunggu berapa abad, sorry banget lho ki ehehe. Emang sih gue yang salah doi bilang jam setengah 5 sorean ehh guenya yang ngaret ya wajar dong Indonesia gituu. Udah beres, gue langsung jalan ke TKP. Mungkin ya gue sampe sana jam setenga 6 sore sih kayaknya, gue ga liat jam soalnya. Sampe sana gue di bully lageee. Ya oke gue tau gue telat, ampuni aku bebb wkwk. Soalnya gue yang nyuruh mereka dateng jam 4 sore ehehe.

Ngga lama gue dateng adzan maghrib pun berkumandang menyerukan kita untuk sholat #eaeaa. Akhirnya kita pada sholat dulu deh. Selesai sholat langsung kita siap-siap buat apa yang bakal kita bakar. Disini kita lebih milih sate, sosis so nice sama jagung. Kita siap-siap semuanya dehh, ada yang bumbuin sate nya, nusuk-nusukin sosis, siapin arang untuk dibakarnya pokoknya lucu deh. Dan lo tau itu tuh ya buanyaaaaakkkk banget deh makananya (menurut gue sih) tapi ga tau kenapa tetep aja gue ga kebagian makanan haha, enath gue nya yang kalah cepet atau temen-temen gue yang ngambilnya serauk.Selama bakar-bakar berlangsung ya gue ikut bantu-bantu lah dikit, bantu ngipasin, bantu balikin sate nya biar ga gosong, bantu makan juga yang udah mateng hehe. Abis semua mateng kita langsung buru-buru naik ke atas dan MAKAAAAAAAAAAANNNNNN!!!!!! Dan saat itu lah gue ga kebagian. Gue cuma kebagian nasi sama sosis 2 batang. Akhirnya Didi sama Indri ngasih gue masing-masing 1 tusuk sate *aaaaaAAAaaAA makasih ya bebb love yaaa!x* Abis makan kita masih ngobrol-ngobrol cantik laahh nah disitu kita baru inget kalo belum baar jagung! Akhirnya cuma Gue, Nadila, Indri, Didi dan Dwiki yang bakar jagung. Sisanya pada di atas menikmati kembang api yang bergoyan #halah. Nah ga lama si Dwiki meninggalkan kami yang penuh keringat karenga terhempas panasnya bara api #halah. Doi malah keats bukannye bantuin #pfffttt. 

Nah setelah bakar jagung kita semua hmm.. Ada yang bobo, ada yang nonton tv, ada yang main poker rame deh! Yang tidur paling awal itu Nadia, Zena, Almira, Indri, Maxell sama Ido. Mereka tidur nikmaaaaaatttt banget. Tapi tuh ya yang paling aduhai sih Ido. Tidurnya aduhhh sabi deh pokoknya. Kalo yg cewek-cewek pada dikamar, manissss banget kek tebu. Kalo Ines sama nabilah gue rasa sih udah tidur cuma bangun lagi. Kalo gue, Nadila, Jubaedah, Dwiki, Hardi, Ryan, Rina itu paling akhir tidurnya. Nabilah sama Ines juga deng eh au deh bingung gue wkwk. Nah selama kita-kita yang maco ini, yang maish pada belum tidur kite main poker, seduh kopi bro hahahahahahahanjir. Setelah lelah karena telah bergelut dengan poker kami semua pun bobo kecuali Jubaedah sama Hardi. Pagi nya bangun dan lo tau gue bangun disaat semua orang udah pada bangun dari tidur mereka. Yak! Gue paling akhir bangunnya--'' Sebenernya ga se-tragis itu sih gue bangun ga lama setelah Nabilah bangun kokk u,u. Sebenernya nyawa gue belum kekumpul semua, yaaa baru sekitar 19% lahh, masih ngantuk banget. Ya gue paksain langsung berse-beres, pulang.

Sampe rumah gue pun bersih-bersih, mandi yang wangiii deh ehehe terus buka twitter bentar langsung sekitar jam 9an pagi bobo ganteng ehh entah segitu ngantuknya kah gue soalnya gue bangun lagi itu jam setengah 6 sore wakakakakkk gila ya? HAHA. Ya gitu deh orang gue tidur nya jam 4an kayaknya sihh.

Yak! Menurut gue itu adalah tahun baruan ter-seru banget sepanjang 15 tahun ini. Bener-bener deh gue sayaaaaaaaaanggg banget sama groXwolven! Love ya bebeb bebebb tumpeh-tumpehh.

Nah kalo buat yang ini ga boleh sampe ketinggalan, yaaa pasti foto-foto lah ya. Lo kalo lagi pergi ke mana tanpa kamera itu berasa neraka bangetttttt! Yak tarik scroll nya kebawah dann *syuuuttttt*

Sosis so nice dan sate. Sebenernya ada jagung cuma lupa di foto:(


berkat cewe-cewe ganteng ini, sosis bisa dimakan dengan tangkai (?)












Makaan yuk makaaaannn~ Mariii~


Cowo-cowo cantik maco nya groXwolven


Cewe-cewe ganteng cantik nya groXwolven


We Are groXwolven !! (X.2)







  Itu foto kembang api yang sempet kita ambil :))

Ini nih, ada yang main hp, nonton tv, nge galauuu lengkappp~ Yang udah bobo cewenya pada di kamar semuaaa :)))


Yak! Ini pas gue bobo, contoh foto bobo..


Bobo cantik :)




Bonus foto
Pleasee jangan bilang mata lo kelilipan gara-gara liat foto ini, jangan bilang monitor lo pecah pas muncul foto ini.. Bye!


sekali lagi, 

HAPPY NEW YEAAAAARRRRRR 2013 !!!!!

 

Semoga aja di tahun ini gue bisa memberikan yang terbaik untuk diri gue dan orang lain, lebih banyak kebahagian, kesehatan dan cinta yang bertebaran di setia hela nafas. Amin ya Allah.. I'm really grateful and hopefully 2013 will be a better year for me, and for you guys!!♥ *muaaaahhh*